New Produk Jaket Hijab HJ BX MARIGOLD XL

(21 ulasan pelanggan)

Rp269.260

EAN: 8990022749020 SKU: HHHJ BX MARIGOLD XL Kategori:

Deskripsi

Produk New Produk Jaket Hijab HJ BX MARIGOLD XL

Informasi Tambahan

Brand

Hijacket

Bahan

Premium Fleece

Warna

Marigold Combinasi Navy

Ukuran

XL

Berat

700

Desain Tema

Sporty

Hoodie

Ada

Zipper

Ada

Bordir

Tidak Ada

Sablon

Ada

Kancing

Tidak Ada

Tali Kerut

Tidak Ada

Furing

Tidak Ada

Kantong

Ada

Estimasi Pengiriman

7 Hari

Pembayaran

Transfer Bank

  1. Hana Dia Rosida

    Alhamdulillah jakt sudah sampai??

  2. Michelle Alifah Pramudhita

    Cocok bgt buat ponakan saya jktnya.

  3. Adlina Nur Aswara

    jaket bagus kemasan bagus pengiriman cepat good deh pkoknya

  4. Al Hayatul Fiqri

    Makasii admin Jktnya yg udh respon chat.

  5. Arina Ayu Amalina

    Ach keren Mantuap abiiiiiiis Min , Rekomended Banget, Thx jktnya

  6. Dyah Lokowati

    Ach keren Mantul abiiiiiiis Mimin Jktnya

  7. Elsa Laura Ananta

    Mantap sesuai dengan apa yang di harapkan Jktnya

  8. Ita Purwati

    Pemblian kedua kalinya asli cantik bagus banget. Aku beli lagi karna pmblian prtama aku agak kesempitan. Tapi suka pokoknya gak nyesel jaktnya keren

  9. Laudia

    Sukses terus toko Jaketnya , semoga jadi langganan

  10. Moch Miftahudin

    Harga ajketnya murce bgt..

  11. Sadani Harefa

    Alhamdulillah nympe jg jktnya.

  12. Tectania Grandis D A

    Ach keren Mantuap abiiiiiiis Seller, Rekomended Banget, Thx Jacketnya

  13. Lakeysha Zahira Ritonga

    Pengiriman Jacketnya lama banget, tapi gapapa ??

  14. Rafi

    Mantap sesuai pesenan Jacket sangat bagus

  15. Muhammad Ibnu Malik Alfarizi

    Paket Jaketnya udah sampe__ Jaketnya baguss makasii bangett..

  16. Karen Dannia Indriyani

    Cakep jktnya boskuuu .. Tau hzzjzjsu ws jevdjjsmHVB dr krkdksnznzMBns

  17. Vino Agung Pangestu

    Harga segini bener bener Oke banget sih Jketnya , semoga awet yaaa di pake di proyek

  18. Mutiara Septiani Ramadhan

    AAAAAAAA GERCEP BANGET LOHHHH cmn 2day. Btw aku dah yg ke 2x beli disini & emng sewhort it itu guyss. Aku beli yg pertama itu 2020 & masi sampe skrg cuma karna aku males jaitin jdi beli lgi aja hihi. Makasi byk ya seller next beli sini aja lumayan awet jg, sukses trs makasi mang kurir?????

  19. Natalia Nisi

    MATUR Tank youuuu…..co sore, mlm nya lgsg di kirim, gk mengecewakan bangeeet dari ajket, pengemasan dan pengirimannya.. mantaaaap

  20. Syahril Destha Alfarino Sani

    Sesuai gambar dan untuk harga segitu ajketnya keren bosssssssssss…
    Untuk saya jual lagi semoga laku dan untung..

  21. Syahril Destha Alfarino Sani

    Sesuai gambar dan untuk harga segitu ajketnya keren bosssssssssss…
    Untuk saya jual lagi semoga laku dan untung..

Hanya pelanggan yang sudah login dan telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.