Obral!

New Hijacket Urbanashion MM1HJ UB MARIGOLD

(19 ulasan pelanggan)

Rp189.000

EAN: 8990022759920 SKU: HJkMM1HJ UB MARIGOLD Kategori:

Deskripsi

Produk New Hijacket Urbanashion MM1HJ UB MARIGOLD

Informasi Tambahan

Brand

Hijacket

Bahan

Premium Fleece

Warna

Marigold

Ukuran

ALL SIZE M FIT TO L

Berat

750

Desain Tema

Urban

Hoodie

Ada

Zipper

Ada

Bordir

Tidak Ada

Sablon

Ada

Kancing

Tidak Ada

Tali Kerut

Ada

Furing

Tidak Ada

Kantong

Ada

Estimasi Pengiriman

7 Hari

Pembayaran

Transfer Bank

  1. Setia Widia Adriani

    Alhamdulillah datang jugaaa jaktnya, bagus bangettt ya Allah huhuhuhuu, semoga awet yaa

  2. Amara Alifa Shaqila

    Kualitas oke, Jacket bagus , original , tapi masalhnya , kekecilan yg saya pesan ??

  3. Ezar

    Puas banget udah langganan di toko ini. Seller ramah. Jket bagus harga ekonomis ,pengemasan juga cepat

  4. Anita Purnasari

    Terima kasih Jaketnya

  5. Aprilia Putri Ardani

    Terima kasih. No Comment ach

  6. Chika Olivia Pratiwi

    Produknya baik bngt mmmm,pngiriman ajketnya jga cpat …. :)harganya produknya jg baik hihi ga mahal2 bngt..

  7. Febriana Sekar P

    Alhamdulillah Jacketnya dah sampai , sangat bagus ???? rekomend lah pokoknya

  8. Malika Rabbani Wahyudelia

    Keren ajketnya

  9. Nisrina Fathin Amira

    Terima kasih ajketnya . Sering banget belanja di sini makasih banyakk Lapakbrebe.nek order lagi yah selalu ok.maju toko

  10. Pradiva Faradha Fajwa

    Harga segini bener bener Oke banget sih Jacketnya , semoga awet yaaa di pake di proyek

  11. Syanindita Ayuna Rai Azmi

    Ampe beli 2
    Mntep pisan Jketnyaa

  12. Wafik

    Trima kasih lapakbrebes Jacketnya. Orderan buat kakak sampai juga.

  13. Wine Santiana

    Terimakasih banyak sudah amanah, ajket datang dengan selamatttttttttt dan bagussssss rekomended buangettttttt dehhhhhh . Makasihh yaaaaa

  14. Hafiya Qonita Wilidafi Yaomi Hasanah

    ajket sesuai pesanan, kualitas bagus dan harga bersahabat.

  15. Brilliant Puji Prakasa

    Jkt bagus egak kecewa Luh beli nya bagus Jacket nya

  16. Dwi Fizaramadani

    Oke mantap, Suka dan Terima kasih Jketnya ??

  17. Dwi Fizaramadani

    Oke mantap, Suka dan Terima kasih Jketnya ??

  18. Aqhila Nur Qurain Khasanah

    jkt bagus kemasan bagus pengiriman cepat good deh pkoknya

  19. Faliha Khansa Tshabitah

    Bagusss senang banget kostomer saya sama jaktnya .keren bahan adem harga murah terjangkau.pakingan rapi

Hanya pelanggan yang sudah login dan telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.

Anda mungkin juga suka…