New Produk Hijaket MM1HJ VD WOLF GREY

(22 ulasan pelanggan)

Rp275.421

EAN: 8990022760643 SKU: HJkMM1HJ VD WOLF GREY Kategori:

Deskripsi

Produk New Produk Hijaket MM1HJ VD WOLF GREY

Informasi Tambahan

Brand

Hijacket

Bahan

Premium Fleece

Warna

Abu Tua Orange

Ukuran

ALL SIZE M FIT TO L

Berat

750

Desain Tema

Urban

Hoodie

Ada

Zipper

Ada

Bordir

Tidak Ada

Sablon

Ada

Kancing

Ada

Tali Kerut

Ada

Furing

Tidak Ada

Kantong

Ada

Estimasi Pengiriman

7 Hari

Pembayaran

Transfer Bank

  1. Yohana

    Thankyou seller moga berkah dan makin maju yah toko Jketnya ,??

  2. Jamaluddin

    Pokoknya seru belanja Jktnya di sini

  3. Danocha Aulia Mandevany

    Sesuailah dengan harga Jaketnya …

  4. Ashifa Zahra Ramadani

    Jacket sudah sampai kondisi jaket sesuai dengan deskripsi produk terima kasih semoga selalu amanah

  5. Ashilah Nur Aribah

    Kurirnya ramah banget

  6. Dhiajeng Puspaning Pertiwi

    Terima kasih Jaketnya . semoga sukses selalu

  7. Diah Kartika Sari

    realpic banget Jketnya gak bakalan nyesel pesan di sini bonusnya juga bagusrekomendasi banget dah

  8. Errina Pratiwi

    Good, Bagus dan cakep jaketnya

  9. Nadia Nur Atika

    Semoga Jaketnya di aku awet deh makasi minnn

  10. Queenaira Najwa Salsabila

    Terima kasih Jacketnya . Good produknya. Suka banget

  11. Sastiara Nazma

    Trima kasih lapakbrebes ajketnya. Mantap abis

  12. Surya Tri Julianti

    Ach keren Mantap abiiiiiiis Booos Jacketnya

  13. Ivan Dian Permana

    Pengiriman jaktnya cepat

  14. Almira Zhaafirah Janeeta Agung

    Trima kasih lapakbrebes jaktnya. sampai lagi dech orderan dari lapakbrebes Jktnya..

  15. Ica

    Sukaa pengiriman Jktnya cepat dan ramah sudah beberapa kali beli disini puas sukses selalu buat seller terimakasih Lapakbrebes

  16. Ning Kumla Sari

    Thanks min
    Cocok bgt buat ponakan saya
    Like prah Jktnya

  17. Mohammad Habibi Hidayattulloh

    Makasih kak jktnya

  18. Seli Mega P

    Ngga kecewa Jacketnya kok..

  19. Riana Khairunnisa

    Pengiriman jaketnya super duper cepet banget baru order kemaren tadi pagi dah sampe

  20. Lintang Nararya Wardhani

    Terimakasih kellos, Jket sudah diterima dalam kondisi baik

  21. Rahmania Izzanatin Aisyah

    Akhirnya sampe juga, sempet ragu pas belii jkt ternyata bagus bgtt sesuai difoto, pengiriman juga cepet bgt baru kemarin pesen eh hari ini udah sampe, kuyy beli ga nyesell kok bahannya bagus

  22. Kanaya Yuriko Karnesya

    Mantuap abiiiiiiis Kak Rekomended Banget, Thx Jacketnya

Hanya pelanggan yang sudah login dan telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.