Obral!

New Hijacket Shaqila MM1HJ SHQ NAVY XL

(15 ulasan pelanggan)

Rp224.000

EAN: 8990022762708 SKU: HJkMM1HJ SHQ NAVY XL Kategori:

Deskripsi

Produk New Hijacket Shaqila MM1HJ SHQ NAVY XL

Informasi Tambahan

Brand

Hijacket

Bahan

Premium Fleece

Warna

Navy Combinasi Biru Printing

Ukuran

XL

Berat

650

Desain Tema

Glamour

Hoodie

Ada

Zipper

Tidak Ada

Bordir

Tidak Ada

Sablon

Ada

Kancing

Tidak Ada

Tali Kerut

Tidak Ada

Furing

Tidak Ada

Kantong

Ada

Estimasi Pengiriman

7 Hari

Pembayaran

Transfer Bank

  1. Muhammad Miftakhul Alim

    Pengiriman cepat,jkt sesuai pesanan??mantap??

  2. Primayunita

    Mataaaaaaaaaaaaaaaaaaaap Jaketnya

  3. Tassa Fandini

    Siap pake ach Jaketnya maksih

  4. Adinda Madhuri Hakim

    Bagus sesuai ekspektasi jaktnya …semoga awet. Trimakasih seller

  5. Ahmad Ulum Rasyidin

    Ach keren Mantap abiiiiiiis Seller Jaketnya

  6. Almiera Conita

    Mantaaaaappplah pokonyaaa syukaakk sesuai yang di gambar jaktnya

  7. Ammara Mar Allysa

    udah sampe paket jaktnya mudahan pas dan muat dgen yang pesen ….

  8. Aninda

    Pngiriman cept guud min Jacketnya

  9. Dewi Haryanti

    Ach keren Mantap abiiiiiiis Mimin, Rekomended Banget, Thx jaketnya

  10. Flora

    Lumayanlah Jaketnya untuk harga segini…. terima kasih

  11. Laeli Fitriyani

    Mantappp Jaketnya

  12. Marchellino Aditya

    Trimakasih Jketnya seller orderan ke 3 aman dan lancar

  13. Shela Sagita

    Ach Mantaapp , Thanks Jaketnya

  14. Misnawati

    Udah langgananan banget dah disini. Sudah 5 pcs jkt yang di beli.

  15. Gerda

    jaket juga ngga ada yg cacat

Hanya pelanggan yang sudah login dan telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.