Produk Hijaket MM1HJ ELK TERACOTTA XXL

(21 ulasan pelanggan)

Rp280.214

EAN: 8990022764047 SKU: HJkMM1HJ ELK TERACOTTA XXL Kategori:

Deskripsi

Produk Produk Hijaket MM1HJ ELK TERACOTTA XXL

Informasi Tambahan

Brand

Hijacket

Bahan

Premium Fleece

Warna

Orange Combinasi Hitam

Ukuran

XXL

Berat

800

Desain Tema

Simple

Hoodie

Ada

Zipper

Ada

Bordir

Tidak Ada

Sablon

Tidak Ada

Kancing

Ada

Tali Kerut

Tidak Ada

Furing

Ada

Kantong

Ada

Estimasi Pengiriman

7 Hari

Pembayaran

Transfer Bank

  1. Mytha

    Ach Mantaapp Min , Thanks Jktnya

  2. Syarifah Nasywa

    Pengiriman jktnya lama banget, tapi gapapa ??

  3. Humam Bimantoro Jati

    Harga Jacketnya murce bgt..
    yuk di piliha di pilih

  4. Agnia Nakula Andriani

    Trimakasih seller Alhamdulillah datang jugaaa, dapat Jacket bagus lagi

  5. Brilliant Puji Prakasa

    Ach keren Mantap abiiiiiiis Min jaktnya

  6. Khiran Aprinda Yusema

    Trimakasih seller Sukaaaaaaaaaaaaaaaaaa Jketnya. Rapih dan aman sampai tujuan.

  7. Laudia Natasya Putri

    harga jktnya murah gaa murahan dong ….

  8. Mico Setiawan

    Thanks youu seller Jketnya mntep brangnya jooss

  9. Muhammad Miftakhul Alim

    Huaaaa mantep bgt Jktnya

  10. Nazmiah Nur Fadilla

    Paket Jketnya mendarat dengan aman, produk sesuai pesanan, produk seduai deskripsi

  11. Nuurul Fariichah

    Ach Mantaapp keren Mimin jaktnya

  12. Rizky

    Mantuap abiiiiiiis Mimin Rekomended Banget, Thx ajketnya

  13. Yulia Siti Saroh

    Mantuap abiiiiiiis Seller Rekomended Banget, Thx jaketnya

  14. Mutiazahra

    Trima kasih lapakbrebes Mantaaaaaaaaaaaaaaaaaaap Jacketnya.

  15. Gayuh

    Ach keren Mantap abiiiiiiis Seller jktnya

  16. Gayuh

    Ach keren Mantap abiiiiiiis Seller jktnya

  17. Muhammad Ramdhan Nurwanto

    Jkt sudah selamat sampai tujuan,jaket seusai harga,dan semoga awet trimakasih sukses selalu….

  18. Jelita Sinaga

    jakt bagus, pelayanan bagus dan sangat memuaskan, adminnya juga baik dan ramah

  19. Shella Ainun Fahiro

    Ach keren Mantap abiiiiiiis , Thanks ajketnya

  20. Akhjantri Ayu Ikrimah

    Trimakasih jaketnya boskuh untuk seller lapakbrebes the best

  21. Khoirul

    Kalok ini emang produk buatan sendiri jaktnya keren sih, cuma untuk lebih mementingkan detail kecil mungkin harganya bisa lebih..

Hanya pelanggan yang sudah login dan telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.