New Produk Jaket Hijaber / Hijacket MM2HJ QNB TERACOTTA

(23 ulasan pelanggan)

Rp337.471

EAN: 8990022774008 SKU: HJMM2HJ QNB TERACOTTA Kategori: ,

Deskripsi

Produk New Produk Jaket Hijaber / Hijacket MM2HJ QNB TERACOTTA

Informasi Tambahan

Brand

Hijacket

Bahan

Micro Quilting Parachute & Premium Fleece

Warna

Merah Bata Combinasi Abu Tua

Ukuran

ALL SIZE M FIT TO L

Berat

700

Desain Tema

Glamour

Hoodie

Ada

Zipper

Ada

Bordir

Tidak Ada

Sablon

Tidak Ada

Kancing

Ada

Tali Kerut

Tidak Ada

Furing

Ada Kain Depso

Kantong

Ada

Estimasi Pengiriman

7 Hari

Pembayaran

Transfer Bank

  1. Siti Mutmainah

    Suka jktnya suka suka next order lagi kak????

  2. Siti Mutmainah

    Suka jktnya suka suka next order lagi kak????

  3. Nurlailida Ismaya

    Mantaapp sekalii Jktnya

  4. Eka Rudira Salsabila

    Thx n Recomended bgt jaketnya

  5. Aristy Avrianti

    Paket da sampai dengan baik,da bangus juga kurir a ramah,uda pesan 2x Jket a sesuai pokok a tidak mengecewakandeh buat toko a semoga terus amanah ??

  6. Atin Nanda M

    Ach keren Mantul abiiiiiiis Seller Jktnya

  7. Diandra Rizki Afrizal

    Proses kirim Jketnya cepet..sipp deh pokokkkk nyaaa

  8. Khansaa Nurfebrilianti

    Trima kasih lapakbrebes Jacketnya. orderan mendarat aman

  9. Kuntum Khaira Nadja

    Trimakasih boskuh pengiriman jktnya aman

  10. Lisa Putri Ramadani

    Mantap … Sesuai gambar Jktnya ….
    Jahitan rapih…. Tooooppppp bangeetttt

  11. Muhammad Rafli Wiputra

    Ach keren Mantaapp Booos , Thanks jaketnya

  12. Naufal Daffa Ramadhan

    pengiriman agak lama, gak tau si, apa karna lagi musim hujan trus lama apa gimana gak tau, Jket bagus sesuai gambar,

  13. Nia Kusumawati

    Trims Yaa jaktnya … Untuk Penjual..

  14. Ribut

    Kualitas jaktnya produk baik, sesuai harga.Tq kk

  15. Andi Deby Puspita Sari

    Ach keren Mantuap abiiiiiiis Seller , Rekomended Banget, Thx Jaketnya

  16. Suci Anggraeni Noviana Mentari

    Pengiriman Jktnya lama banget, tapi gapapa ??

  17. Vania Oktavia Sustianingrul

    jktnya bagus banget, agak besar tapi gapapa

  18. Vania Oktavia Sustianingrul

    jktnya bagus banget, agak besar tapi gapapa

  19. Risana Hulu

    Ach Mantaapp Booos celnanya

  20. Yulianti Ritonga

    jakt oke dan cepat sampai

  21. Meyliana Ananda Putri

    Ntap mantap buka dikit paketan Jacketnya Joss

  22. Sintia

    Mantapppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp Jketnya

  23. Anatasya Putri Andara

    Trima kasih lapakbrebes pengiriman Jktnya aman

Hanya pelanggan yang sudah login dan telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.