New Hijacket Vendulum MM3HJ VD ELOWEN COCO

(17 ulasan pelanggan)

Rp264.301

EAN: 8990022778204 SKU: HJMM3HJ VD ELOWEN COCO Kategori: ,

Deskripsi

Produk New Hijacket Vendulum MM3HJ VD ELOWEN COCO

Informasi Tambahan

Brand

Hijacket

Bahan

Premium Fleece

Warna

Coklat Combinasi Kuning

Ukuran

ALL SIZE M FIT TO L

Berat

750

Desain Tema

Urban

Hoodie

Ada

Zipper

Ada

Bordir

Tidak Ada

Sablon

Ada

Kancing

Ada

Tali Kerut

Ada

Furing

Tidak Ada

Kantong

Ada

Estimasi Pengiriman

7 Hari

Pembayaran

Transfer Bank

  1. Nova

    Ach keren Mantap abiiiiiiis jktnya

  2. Amanda Rachel Tiyanto

    Alhamdulillah nympe jg Jketnya.

  3. Dinda Aurora Racwa

    Harga segini bener bener Oke banget sih Jketnya , semoga awet yaaa di pake di proyek

  4. Agnas

    Terima kasih jaketnya

  5. Asri Fadia Fitria Agustin

    Orderan yang cepat sampai. Makasih Jacketnya

  6. Ditha

    Trima kasih lapakbrebes jaktnya. semoga sukses selalu

  7. Marshanda Sinta Devi

    Produk baik Jktnya

  8. Nafiuna Hidayanti

    Realpict Jketnya suka bangat harga murmer tapi gak murahan recomended bangat pokoknya puas deh ga sia sia

  9. Salsabila Ananda

    Like sama produk jktnya , semoga awet dan dapat di manfaatkan sesuai keinginan

  10. Silfani Putri Anggraini

    Pengiriman Jaketnya lumayan cepat

  11. Tasyah Amelya Maydita

    udah sampe paket Jktnya mudahan pas dan muat dgen yang pesen ….

  12. Winny Rahmah Nia

    Terima kasih. Jacketnya baguuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuus.

  13. Ferdi Indravantoni

    Ach keren Mantaapp Kak , Thanks jaktnya

  14. Yessy Gusti Ayu Wardhani

    Sesuai dan pengiriman cepat mantap Jktnya ??????

  15. Vania Oktavia Sustianingrul

    Ach keren Mantap abiiiiiiis Booos, Thx Jacketnya

  16. Amelia Putri

    Banyak bangeett bonusnyaaaaaaaaa baru pertama kali beli, sesuka ituuu mudah2an jktnya awettttt sukaakkkkkk banget sukaaa bangettt paraaahhhhhhhhhh sukaaaaaa bangettttt worthit ini sih thankyouuuuuu??????????????

  17. Icha Cahya Rahmawati

    Pertama kali order disini sesuai expetasi Jacketnya ternyata keren

Hanya pelanggan yang sudah login dan telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.