Produk Jaket Hijab MM3HJ IXR DEEP PINK

(21 ulasan pelanggan)

Rp310.091

EAN: 8990022780962 SKU: HJMM3HJ IXR DEEP PINK Kategori: ,

Deskripsi

Produk Produk Jaket Hijab MM3HJ IXR DEEP PINK

Informasi Tambahan

Brand

Hijacket

Bahan

100% POLYFIBER IMPORTED

Warna

Pink Fanta

Ukuran

ALL SIZE M FIT TO L

Berat

550

Desain Tema

Adventure

Hoodie

Ada

Zipper

Ada

Bordir

Tidak Ada

Sablon

Tidak Ada

Kancing

Ada

Tali Kerut

Tidak Ada

Furing

Ada

Kantong

Ada

Estimasi Pengiriman

7 Hari

Pembayaran

Transfer Bank

  1. Devangga Dida Andiansah

    Ach keren Mantul abiiiiiiis Min Jacketnya

  2. Devangga Dida Andiansah

    Ach keren Mantul abiiiiiiis Min Jacketnya

  3. Janatul Putri

    Mantuap abiiiiiiis Rekomended Banget, Thx jaketnya

  4. Shike Ulandari

    Ngga kecewa Jaketnya kok..

  5. Afifa Ratu Sobari

    pengemasan Jacketnya dan pengiriman cepat mantap

  6. Amanda Rachel Tiyanto

    Niceeee Jacketnya.

  7. Cinta Cahaya Ramadhani

    Besok2 Klo belanja jaket lagi, di Toko ini aja lah yaaa

  8. Cynthia Margarettha

    Kualitas produk jktnya sangat baik. Harga produk sangat baik. Mantapp lah, gak mengecewakan

  9. Farah Fadilah

    Ach Mantaapp Mimin, Thanks Jketnya

  10. Ilham Bagus Waluyo

    Ach keren Mantap abiiiiiiis Booos , Thx jaketnya

  11. Mazaya Gusti Wardah

    Enak dan nyaman dipakai Jketnya , pas banget, pas dan enak dipakai Jaketnya , pengirimannya jg cepet, recommend bgt dah

  12. Rachma Ashari Setia Ningrum

    Mantap abis Jaketnya

  13. Ronal

    Toko jktnya amanah guys

  14. Wedi Purnama

    Next bakalan order lagi, kalau ada yang masuk orderan Jacketnya ..

  15. Putri

    Trimakasih boskuh Mantaaaaaaaaaaaaaaaaaaap Jktnya.

  16. Varel

    Pokonya puas banget Jktnya bagus

  17. Ganis

    Ya suka aja jaktnya, keren

  18. Nadia Azza Ilfana

    Yah Dengan Harga Segini Jketnya Lumayan Memuaskanlah Boy…
    Keren Sih…
    Kualitas Sesuai Harga…
    Mantap Dah Pokoknya #MakasihSeller

  19. Valen

    Maaf foto dan video tidak singkron dan upload,hehehehe.keburu diambil Jaketnya sama yg beli.tapi bagussssssssss dan pelanggan saya sangat sukaaaaaaaaaaaa……

  20. Rohmatus Shofaria Azali

    ajketnya oke, kualitas produknya baik harganya masih ramah dikantong kok, kecepatannya juga oke, respon penjualnya sangat baik.

  21. Tri

    Jkt mantap..
    customer suka.semoga nanti ada orderan lagi.., tokonya insyaallah amanah..jngan ragu belanja disini..

Hanya pelanggan yang sudah login dan telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.