New Hijacket Ixora MM4HJ IXR BONDI GREEN

(23 ulasan pelanggan)

Rp294.343

EAN: 8990022789682 SKU: JHMM4HJ IXR BONDI GREEN Kategori:

Deskripsi

Produk New Hijacket Ixora MM4HJ IXR BONDI GREEN

Informasi Tambahan

Brand

Hijacket

Bahan

100% POLYFIBER IMPORTED

Warna

Turkish

Ukuran

ALL SIZE M FIT TO L

Berat

550

Desain Tema

Adventure

Hoodie

Ada

Zipper

Ada

Bordir

Tidak Ada

Sablon

Tidak Ada

Kancing

Ada

Tali Kerut

Tidak Ada

Furing

Ada

Kantong

Ada

Estimasi Pengiriman

7 Hari

Pembayaran

Transfer Bank

  1. Hamdani

    thank u Jketnya

  2. Adhilah Shafiyah Azzahra

    Pesanan jaktnya udah sampai dengan aman, packing rapih, kurirnya ramah, sukses terusss buat tokonya, Terima Kasih

  3. Adhilah Shafiyah Azzahra

    Pesanan jaktnya udah sampai dengan aman, packing rapih, kurirnya ramah, sukses terusss buat tokonya, Terima Kasih

  4. Wafik

    Ach keren Mantap abiiiiiiis Kak, Thx Jktnya

  5. Dwi Utari

    Makasih yaa, jktnya udah nyampe . Semua pesanan sesuai, dan bahannya juga bagus bgt utk harga segini . Tebel, dan jahitannya juga rapih. Semoga cust aku pada awet makenyaaa . Thkyuu

  6. Fajar Ismail Oesman

    Good produk Jaketnya . Suka banget

  7. Haniva Yudita Putri

    good puas banget Jaketnya.

  8. Hankelip Munggarana

    Bagus Jketnyatapi kebesarann kalau dipakai,tapi ya udah lah gapapa

  9. Icha

    Total semua Jketnya pas juga pas enk nyaman hangat lumayan cepat pengirimn nya

  10. Nikita Cahaya Yamasita

    Ach keren Mantap abiiiiiiis Seller , Thanks Jaketnya

  11. Ratih Nugraini Gunawan

    Bagus banget Jketnya ,bahannya juga bgus,warnanya cakep pisan Makasih ya kak

  12. Rita Setyorini Gunawan

    Terimakasih ka, Alhamdulillah amanah mudah mudahan lancar bisnis Jktnya ka.

  13. Siti Rahmah Aprilianty

    Bagus Jketnya, respon nya juga baik, pengiriman nya cepat ukurannya pas

  14. Teriba Wau

    packing aman jaktnya pokonya keren

  15. Rabani Hia

    Harga segini bener bener Oke banget sih Jacketnya , semoga awet yaaa di pake di proyek

  16. Yudiria Gulo

    Sesui di gambar sihh Jketnya bagus dehh buat harga segituuu gaada cacat juga

  17. Ahmad Nur Fauzan

    Alhamdulillah Produknya bagus suka sekali Jktny, thanks you mntap kok

  18. Firda

    Mantap ga murahan ajketnya
    Terimakasih

  19. Hafitri Amelia Syam

    jaktnya bagus ??

  20. Yogi Dwi Hermansyah

    Harga jaktnya : sesuai
    Kwalitas:bagus
    Nyaman dipake ya
    Pengiriman:cepat

  21. Pramadya Rafiu Hikam

    Ach Mantaapp Booos, Thanks jaketnya

  22. Eka Septianingsih

    Terima kasih Jacketnya . next order lagi

  23. Ikhwan Syah

    Bagus Jacketnya sih mantap lah ga ny3eel beli disini buat langganan pokok nya

Hanya pelanggan yang sudah login dan telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.